Artikel

PELEPASAN PESERTA O2SN TINGKAT SD KOTA SERANG

    Dibaca 33 kali impian

480x360

Dalam rangka menghadapi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang akan di selenggarakan di Cilegon,  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pada selasa   (31/07/2018)  melepas kontingen yang akan berlaga mewakili Kota Serang pada  O2SN di Cilegon.
Acara pelepasan  tersebut di hadiri oleh  Bpk Drs. H. Ahkmad Zubaidillah, M.Si Selaku Kepala Dinas DINDIKBUD Kota Serang.

Acara pelepasan dibuka oleh Bpk Drs. H. Ahkmad Zubaidillah, M.Si

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang pada hari Selasa, 31/07/2018 bertempat di halaman gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang.

Memberikan Sambutan sekaligus arahan kepada para Pembimbing dan Peserta O2SN yang akan berangkat menuju kota Cilegon, untuk mengikuti lomba O2SN tingkat SD se-Provinsi Banten.

Di sampaikan Kepala Dinas bahwa kegiatan olimpiade ini harapanya akan berjalan baik dan dapat membawa hasil yang menggembirakan bagi masyarakat Kota Serang  khususnya. "Apapun keputusan dewan juri nantinya harus kita hargai namun para kontingen harapan kami tetap berjuang semaksimal mungkin pada O2SN nanti." Disampaikan Oleh Pak Kadis.